Friday 4 August 2017

S T A R G E N E R A T I O N

2016
Satu hal di tahun 2017 ini yang aku syukuri. Hampir 2 tahun ada di tempat ini, melayani anak-anak yang hanya beberapa orang ini, pelayanan yang sama sekali tidak di pandang atau mungkin banyak orang menolak untuk diposisi ini. Tapi aku tau dan punya tujuan untuk mereka dan berada ditengah-tengah mereka. Dan ini 100% bukan jadi passionku berada di tengah-tengah anak kecil, menyapa mereka, bicara di depan anak-anak dan menlayani mereka. Why? Karena memang pada dasarnya sifatku kebalikannya dari semua itu. Tapi aku sadar pelayanan itu bukan sekedar suka atau suka, mau atau tidak mau tapi apakah kita mau menghancurkan ego kita untuk kehendak Tuhan? Semua sifat dan karakter aku bener-bener di proses di tempat ini, dan semua harus berubah, dan ini membutuhkan waktu.
2017
2017
Tantang yang paling besar adalah membangun kepercayaan dengan anak kecil, bukan hal yang mudah tapi sulit, belum lagi dengan mereka yang moody. Mengintip mereka saat serius berdoa, melihat melihat mereka sungguh-sunggu menyembah Tuhan merupakan membuat aku semangat lagi. Memulai semua ini dengan hal yang sangat sederhana. Tapi kembali lagi melihat perubahan mereka bukanlah suatu pencapaian tapi memang karena Tuhan bekerja untuk seluruh hidup mereka

No comments:

Post a Comment

Hot Spring