Tuesday 5 January 2016

Blogging

Sunday morning with my lil sister at Little White Cafe

Dan kali ini menyediakan waktu untuk sekedar minum secangkir kopi, blogging, editing dan emailing. Ya ini udah jadi hobby saya sejak tahun 2012. Bisa dilihat di blog saya sebelumnya di www.ribkaocktora.tumblr.com
Isi blog saya tidak terlalu banyak bicara atau nulis, lebih banyak upload foto-foto, suka hati aja. Tentang Fashion, Design, Travel and LifeStyle. Tujuan utama dari blogging ini selain bisa menginspirasi banyak orang tentu, murni karena hobby dan jadi diary digital yang mungkin suatu saat nanti anak-anak saya, husband, sahabat bisa baca. Photo & Video adalah salah satu cara mengabadikan moment dan tentunya hal yang tidak bisa diulang. Maka dari itu saya senang bisa mengabadikan moment dengan photo dan video. Tidak tau sampai kapan, yang pasti saya sedang membuat sejarah untuk waktu atau masa yang akan datang. 

xoxo, 
Ribka

3 comments:

  1. your shots are dope! miss ya to make collaboration with you! looking forward bae.


    KIKO,
    http://rizmr.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Hot Spring