Sunday 10 April 2016

NOTE TO MYSELF

Hello everyone!
Lama juga ya tidak mengisi halaman ini, jujur sekarang ini lagi menikmati apa yang sedang dijalankan aja sih. Menikmati sibuk-sibuknya Tugas Akhir dan segudang tanggungjawab. Tidak bisa dibohongi sih kadang ada aja keluhan dan bete-bete kecil khas cewe. Tapi ya bersyukurnya masih bisa di atasi dan sadar kalau tidak perlu juga ngeluh lama-lama.
Ga tau kenapa dari awal tahun 2016 ini, merasa aman-aman aja dan belum ada kejadian yang "aneh-aneh". Kadang selintas mikir, " apa gue lagi ada di comfort zone? " Tidak tau juga sih. Tapi yang pasti tahun ini belum ada target yang macem-macem kaya tahun 2015. 
Tahun ini target utama adalah LULUS!! dan WISUDA!
Mungkin sekarang ini lagi ngerasa sudah bosen banget sama yang namanya kuliah, bosen menghadapi dosen-dosen, bosen melewati sidang demi sidang, bosen ditanya "Kapan lulus?" Tapi coba untuk menikmati dan memberi yang terbaik
Dan sore ini ditemani sang adik sambil nulis di pinggiran jalan Braga. Ternyata udah dipenghujung semester dan kalau lihat kebelakang, banyak banget kebaikan Tuhan kalau bisa sampai hari ini berkuliah. Ya, saya akui banyak banget hal yang ingin dikejar setelah selesai kuliah ini. Kalau pengennya sih start up kerja di Bali, dan merintis bisnis fashion yang kemarin sempat berhenti. 
Oh, Daddd .....
Belajar untuk mengabaikan bisikan-bisikan orang atau omongan-omongan orang lain, toh juga kita yang menjalani hidup ini. Bagian kita hanya melakukan apa yang jadi bagian kita, apa yang jadi passion kita. Yakin Tuhan pun sudah lebih dulu melakukan apa yang menjadi bagian kita. Talk less Do more. Belajar ambil keputusan untuk tidak banyak omong ataupun cuap-cuap didepan. Orang bisa melihat dan menilai kita dari apa yang kita lakukan, yang kita kerjakan  dan yang kita hasilkan. 
Semua akan terlihat dipenghujung hari.
Yang pasti bukan sekedar mimpi-mimpi, tapi rencana yang harus dikerjakan. 
See you on TOP darl'! :)


Note to myself

xoxo
Ribka

No comments:

Post a Comment

Hot Spring