Sunday 10 September 2017

Styling


Interior Designer, 
Stylist and 
Decorator, 
sometimes 
Content Creator!

Sekali lagi bersyukur karena Tuhan selalu kasih surprise dan  kesempatan di setiap tahunnya dengan pengalaman yang selalu baru dan bikin semakin amazed. Thanks LORD!
Nggak pernah membayangkan sebelumnya bisa bekerja di bidang ini, cuman sekedar kepingin saja, sesuatu yang bener-bener jauh dari pikiran dan mungkin akan perlu waktu yang panjang untuk mendapatkannya dan kekuatan ekstra :)
Tapi disini Tuhan kembali lagi membuktikan dan menepati janji-Nya. Ya, Tuhan selalu kasih yang terbaik untuk kita di waktu yang tidak pernah terlambat dan di tempat yang tepat. Nggak ada satupun orang yang bisa menghalangi rencana-Nya. Nggak ada satupun orang yang bisa membuka pintu kalau Tuhan sudah menutupnya :) 
Dia nggak kehabisan akal untuk terus berkarya dalam hidup kita. Dan disini aku semakin percaya dan diingatkan lagi, Tuhan itu maha tau apa yang kita inginkan dan kita inginkan, sekecil apapun hal yang ada dalam pikiran atau hati kita Tuhan. Bahkan lebih jauh di depan sana dia yang tau dan sudah rancangkan untuk kita. Ada di tempat ini seakan mimpi setiap hari, aku menikmati setiap keringat yang keluar, bertemu dengan banyak orang yang baru dan klien yang selalu berbeda, dengan segudang permintaan dan berbagai macam brand local dan internasional. Selama ini aku masih menikmati setiap apapun yang terjadi dan yang menjadi tanggung jawabku. Dan aku lebih yakin 100% aku tidak akan menyerah dengan semua ini, dengan semua masalah yang tidak akan pernah usai. Karena aku tahu, mengerjakan sesuatu yang jadi passion adalah suatu berkat Tuhan dan kita sudah melakukan bagian kita untuk mengembangkan talenta yang sudah Tuhan beri special untuk masing-masing kita :)
Pekerjaan yang harus aku kerjakan sampai akhir tahun ini sangat banyak jenisnya, padat dan mungkin akan sangat melelahkan. Tapi semua ini harus di hadapi sampai selesai.
Thanks to my super duper team! Great Job!
#StylingbyRibka 

No comments:

Post a Comment

Hot Spring