Tuesday 19 September 2017

Living the Dream

Menghidupkan atau membangun mimpi itu tidak bisa dengan 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun atau 5 tahun. Dan ternyata ini passion yang sudah aku bangun sejak duduk di bangku SMP. Sampai detik inipun aku ngga menyangka, kenapa dari dulu tekatku begitu kuat, aku pikir hanya sementara saja. Ini bukan lagi bicara tentang materi yang akan aku dapatkan tentang profesi ini, tapi jauh melebihi itu adalah passion. Meskipun aku tau terlalu banyak orang yang lebih pro dibanding aku dan yang lebih banyak pengalamannya. Belajar nggak terus terusan bandingin kita dengan orang lain, tapi belajar untuk membandingkan kita dengan diri sendiri.
Dan tahun ini aku merasa Tuhan bener-bener bawa aku ke dimensi yang berbeda lagi. Bertemu dengan banyak orang yang baru, pekerjaan yang baru lagi. Kadang memang merasa nggak pede dengan semua tanggungjawab yang sudah dikasih. Tapi balik lagi, mau sampai kapan kamu nggak pede terus. Ini saatnya untuk berkarya, seberapa pun kapasitas kita, terus berkarya, seberapapun orang bicara tentang kamu, terus berkarya. Karena karya punya masanya sendiri. Selamat menikmati waktu.


No comments:

Post a Comment

Hot Spring