Monday 14 May 2018

When David Preaching

Kali pertama David sharing di KGC Bandung. Dan kali pertama juga liat David di depan sana. Tiba-tiba inget dengan semua perjalan hidup dia yang pertama kali dateng ke GBI ROCK Bandung. Rasanya emang aneh dan luar biasa banget perjalanan dia, dari dia Tuhan bawa ke gereja ini, perjalanan kuliah dia, masa-masa sulit dia dalam perkuliahan, masa-masa cari kerja. Dan semua...
Satu yang aku yakin semua sudah Tuhan atur dan semuanya itu mendatangkan kebaikan. Hari demi hari dan tahun demi tahun aku liat semua perubahan orang ini. Dan aku bersyukur Tuhan menemukan kita. Dengan setiap proses, tanggungjawab dan kepercayaan yang dia dapat.
So proud of you baby!
Sampai detik inipun aku ga bisa menerawang apa yang akan terjadi kedepan, tentang aku ataupun David. Kita punya mimpi tapi biar Tuhan yang menuntun setiap rencana kita. Aku percaya dia pelihara. Aku percaya Dia ada. Aku percaya Dia di dalam kami :)

No comments:

Post a Comment

Hot Spring