Thursday 3 May 2018

Dinner

Hari itu kita berdua bener bener kangen banget tempat ini dan makanannya. Seketika juga aku inget beberapa waktu lalu dimana kita berdua masih sama sama kuliah di tingkat akhir. Aku bersyukur dengan setiap hal yang terjadi dan itu merupakan hal sangat kita nikmati. Duduk bersebelahan, ritual foto sambil nunggu makanan, cerita kegiatan masing masing di kantor, saat saat berdoa bareng dan seringnya david yg pimpin doa, saat kita berdua lahap menyantap makanan, saat perut kenyang hati tambah senang. Quality time yang sedikit berbeda dengan kita yang masih di bangku kuliah. Mungkin memang semua udah berubah, tapi aku tau ini memang sudah waktunya. Menikmati setiap proses, yang dulu hampir setiap minggu kita bisa jalan bareng tapi sekarang harus bisa bagi waktu dan bagi pengeluaran dan pemasukan uang. Aku tau semua itu ada waktunya. Hari ini harus dinikmati dengan plus minus di dalamnya. Aku bersyukur dengan semua kesederhaan.
Aku bersyukur 

No comments:

Post a Comment

Hot Spring