Monday 25 June 2018

David 27th

27 tahun bukanlah waktu yang sebentar. 
Aku bersyukur Dia pelihara kamu sampai saat ini. Yang lebih bersyukur lagi adalah Dia mempertemukan aku dengan kamu. Bersyukur karena di tahun ini kamu udah ga sakit asma lagi dan sakit pusing kepala yang tiba-tiba dan hal itu yang selalu bisa bikin aku sedih seketika dan kuatir setengah mati. Kedengarannya berlebihan tapi ini benar.  Aku bersyukur bisa lihat kamu di tempat kerja yang menurutku tepat karena sesuai dengan karakter dan talentamu. Aku bersyukur karena kamu dipercayakan hal yang besar, aku bersyukur karena kamu dicintai oleh banyak orang. Aku bersyukur...

The Lord bless you and keep you; the Lord make his face to shine upon you, and be gracious to you; the Lord lift up his countenance upon you, and give you peace.
-Numbers 6:22-26
Happy birthday to my favorite human @bozzdavid Love you 💏🎂🎊


No comments:

Post a Comment

Hot Spring