Monday 25 June 2018

Monday

 
Seperti biasa di hari Senin, hari yang ga boleh aku lewatkan hanya dengan bermalasan di rumah. Akhirnya aku ambil keputusan untuk membawa peralatan perang (laptop, catatan, alat tulis) untuk mempersiapkan konten bisnis minimal selama seminggu, ga hanya itu aja sih, ujung-ujungnya belajar lagi tentang bisnis fashion, dll.  Bareng Deby yang ga kebetulan masih libur kuliah.  
Yang aku bisa lakukan adalah melakukan apa yang aku bisa, mungkin tahun ini juga bakal jadi tahun kerja kerasnya aku dan David bener-bener nabung untuk tahun depan nanti. Nggak bisa andalin siapa-siapa bahkan orang tua kita pun. Kita percaya Tuhan akan melakukan bagiannya dan kita pun lakukan bagian kita yaitu bekerja. Belajar untuk tetap konsisten, meskipun rasanya ada aja halangan yang diluar kontrol kita.
Tiba-tiba tukang susah diajak kerja sama, pendapatan jadi ikut turun, dll. Disini cuman berharap sama Tuhan dan tetap memprioritaskan Dia diatas segalanya. 


No comments:

Post a Comment

Hot Spring