Tuesday 1 December 2015

Diskon Fashion Terbesar di HARBOLNAS

Sejak tahun 2012 blog menjadi media saya dalam berekspresi, berkreasi dan sebagai diary juga hahaa. Mulai dari menceritakan perasaan hati, mereview suatu tempat dan yang lebih sering adalah eksperimen saya dibidang fashion. Hal inipun tentu terus berjalan secara konsisten dan membuat kegiatan blogging ini menjadi sebuah hobby hingga sekarang. Mix and match pakaian, foto dan mengupload ke blog. Banyak hal positif yang bisa saya dapatkan melalui kegiatan blogging, belajar banyak hal dari blogger lainnya bagimana styling, teknik pengambilan gambar atau foto, fashion item apa saja yang sekarang sedang in dan tentunya mendapatkan teman baru di dunia yang fashion.
Tetapi ada saja saatnya saya bingung mix and match pakaian, kehabisan stok pakaian (dasar wanita) dan ingin rasa mengganti semua isi lemari haaha..
Oleh karena itu tanggal 12 Desember 2015 ini sangatlah saya tunggu-tunggu. Sudah tau kan akan ada apa? Yap, akan ada diskon fashion terbesar di HARBOLNAS
Nah, untuk urusan fashion, tidak perlu kuatir. Cukup kunjungi webside www.zalora.com disana tersediakan berbagai fashion item seperti tas, pakaian, sepatu pria wanita dan tentunya dari berbagai macam brand. Kualitas foto dan barang aslinya sangatlah sesuai, oleh karena itu saya percaya dengan Zalora. Harga sangat beragam dan tentunya cara pembayaranpun mudah. Sekarang tidak susah lagi untuk mendapatkan produk fashion yang berkualitas.
 Nah bagaimana dengan persiapan kamu untuk untuk 12-12-2015 ? Ayo belum terlambat, masih ada beberapa hari lagi untuk menabung dan tentunya jangan lupa untuk menyiapkan list belanjaan anda. 
See you :)

No comments:

Post a Comment

Hot Spring