Thursday 1 September 2016

Mini Party


Table Setting
A cup of coffee from Morning Glory Cafe ~ aw, thank you!
My little family


Yeah, akhirnya kembali ke halaman ini :)
Ketika sedang membuka folder foto di laptop, aku menemukan foto bulan kemarin yang tepatnya ulang tahun Deby yang ke-17. Hal ini membuat aku teringat satu hal dan bisa dibilang menjadi perenungan tentang "keluarga". 

1. Kita tidak bisa memilih dimana kita dilahirkan 
2. Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi orang tua kita. 
3. Yang ketiga adalah kita bisa memilih atau menentukan keluarga seperti apa yang kita inginkaan atau bentuk. 

Ya, aku bersyukur bisa Tuhan tempatkan di keluarga ini. Sederhana dan semua kita lewati dengan proses. Kedua orang tua aku mungkin tidak pernah mengalami hal ini di keluarga mereka sebelumnya, mungkin karena perbedaan zaman atau kebiasaan adat istiadat. Dan terima kasih karena Tuhan yang selalu memberi warna untuk keluarga ini setiap harinya. Memang tidak selamanya mulus, ada saja perbedaan pendapat atau pemikiran antara adik dan kakak, orang tua dan anak, suami dan istri. Satu yang aku inginkan adalah biar kami tetap sehati, agar Tuhan selu senang dengan keluarga ini :)

Thank you Jesus


Party Planner & Photos by : David & I
Location : Morning Glory Jl. Kesatriaan Bandung

No comments:

Post a Comment

Hot Spring