Friday 24 March 2017

My Graduation Part 1

Teruntuk papa mama, terima kasih untuk kalian yang terlebih dahulu menyayangi, berkorban dan memperjuangkan aku sampai detik ini :) Aku tau mungkin pendidikan papa mama tidak setinggi yang aku dapatkan saat ini, tapi sekarang aku sadar dan melihat mimpi kalian lebih besar dari apa yang aku pikirkan sebelumnya. Tak banyak kata yang bisa terucapkan, senyum tulus dan bangga kalian di foto ini cukup membuat aku berkaca-kaca, senyum papa mama membuat semangatku naik 100% untuk tetap bisa melihat papa mama tersenyum, tentunya aku tidak bisa membalas semua yang sudah papa mama lakukan selama ini. Tapi aku mau jadi anak yang selalu menyenangkan hati papa mama ;')
Terima kasih papa menjadi seorang kepala rumah tangga yang luar biasa, mengayomi, sabar dan menjadi patokanku dikemudian hari ingin mendapat yang seperti papa. Terima kasih mama yang tangguh, luar biasa dan penuh kasih kepada kami seisi rumah. Yang nggak pernah berhenti cerewet kasih tau ini itu untuk kebaikan kami. Yang setiap pagi dan malam hari nama kami tidak pernah lupa kalian sebutkan satu per satu untuk memberkati kami. Dan bersyukurnya lagi kami sekeluarga bisa bersama-sama melayani Tuhan tempat yang sama.
Terima kasih juga untuk Hagai dan Deby, menjadi saudara yang tidak bisa di bandingan dengan apapun dan siapapun, pertengkaran, jail dan perbedaan pendapat memang selalu ada. Tapi diingatkan lagi oleh diri sendiri bahwa di hari depan cuman kita yang bisa kita percaya, nggak ada lagi. Cuman kakak dan adik sendiri yang bisa jadi tempat kita berpulang.
Terima kasih untuk semua yang Tuhan buat dalam hidup kami, semua bener-bener kami rasakan prosesnya dari nol, sampai sekarang penyertaan dan pertolongan Tuhan selalu ada. Memang belum terlihat dan selesai. Ya, semua akan indah pada waktunya. Thank you Jesus :)


No comments:

Post a Comment

Hot Spring