Monday 13 March 2017

New hair

 Pertama kalinya potong rambut sendiri, and i did it :)
Sempet deg-degan, takut gagal, takut nggak cocok. Tapi dari semua ketakutan tadi yang lebih menakutkan lagi kalau cat rambut gagal. Kesulitannya cuman satu, waktu potong rambut dibagian belakang kepala, butuh setidaknya dua cermin untuk bisa liat keadaan di belakang kaya gimana. 
Jujur sih, hal yang membanggakan untuk aku pribadi salah satunya adalah bisa melakukan sesuatu dengan usaha sendiri. Dan di tahun 2017 ini bikin sesuatu diluar dari kebiasaan, mencoba sesuatu yang baru yaitu potong rambut sendiri. Nekat sih tapi ternyata banyak respon yang positif ko, *ah lega :)
Modalnya cuman berani buat sesuatu yang baru, berbeda dari kita yang biasanya dan percaya diri aja. Apalagi ini cuman perkara rambut, yang bisa tumbuh lagi. Apalagi perkembangan zaman sekarang yang semakin mempermudah kita untuk melakukan segala sesuatu. Contoh yang paling gampang adalah nonton tutorial Youtube, sumber informasi, ide dan hiburan. Ya, kali ini nggak takut untuk potong rambut sendiri, meskipun cuman style yang sederhana.
Aku nggak menyarankan, tapi siapa tau ada yang mau coba potong rambut sendiri, step stepnya banyak banget di Youtube :)

No comments:

Post a Comment

Hot Spring