Sunday 12 November 2017

A Day in My Life

Tiba-tiba hari itu sama sekali nggak mood :(
Ah, Introvert problems.
Sama sekali males diajak ngobrol dan kalo bisa nggak mau ngomong sama siapapun seharian itu. Apa pernah ngerasain hal yang sama kaya gini? Apa cuman aku aja? 
Jujur, aku terlalu sering berperang sama diri aku sendiri, kalo istilahnya David, aku sering banget ngerem dan ngegas dalam waktu yang bersamaan. Pusing kan? Iya, emang ujung-ujungnya pusing sendiri, melow sendiri, bete sendiri, nangis sendiri, seneng sendiri padahal perkara sepele. Apalagi semenjak kerja kadar melow makin meningkat. Ah Dad :(
Dan pagi itu terjadi, David pun jadi sama sekali nggak aku waro, tapi untungnya dia ngerti banget siklus ini kapan munculnya. Ini bukan lagi PMS ya. Thanks ya Dav :(
Ini sifat dari aku yang harus diubah. Kadang mungkin ada sesuatu yang menjanggal tapi nggak bisa aku kelurkan atau aku utarakan atau bahkan aku nggak tau. 
Dan ditengah-tengah perjalan dia berhenti dan mampir ke Indomaret. Keluar dari sana tiba-tiba bawa coklat. 
Dan bilang : " Nih, makan dulu biar semangat kerjanya. "
Disitu speechless dan melting, sederhana sih tapi dia tau cara meredakan hati yang lagi aneh :(
Sorry ya sayang, kadang malah bikin kamu jadi korban. Karena aku yang terlalu lebay perasa ini. Banyak yang bilang, anak seni suka gitu, terlalu segala dipikirin dan negatifnya malah jadi melankolis. Ini perang paling menyebalkan karena perang dengan diri sendiri. Aku tau sifat ini harus segera dimusnahkan. Ah, Dad plisss!


No comments:

Post a Comment

Hot Spring