Sunday 12 November 2017

Tomo Sushi

Twin Dragon Sushi Roll
Mango Juice
Honey Toast with Vanilla
Honey Toast with Greentea
Oia sedikit cerita tentang minggu ini. Lagi pengen banget makan Sushi. Akhirnya ajak David. Tapi harus diundur mulu karena waktunya selalu nggak pas. Akhirnya kesel sendiri. 
Oke, cukup sampai disitu.
Dua hari selang aku ngerengek pengen Sushi lucunya malah dapet project Tomo Sushi.
O m g !

Akhirnya team Hazel yang berangkat untuk project Tomo Sushi aku dan Ira si fotografer. Semua sibuk untuk urus project Panfila, tapi ga apa apa, dimanapun aku harus kerja, harus kasih yang terbaik termasuk project kita di Tomo Sushi ini. Kita harus bawa properti, lighting yang super berat dan banyak cuman sama kita berdua :)

Selama foto waktu itu nggak kerasa, tiba-tiba udah sore aja dan udah lebih dari 30 makanan dan minuman yang kita foto. Bersyukur karena aku bisa ketemu orang baru lagi Ko Jonathan sebagai owner Tomo Sushi, meskipun memang ini kali kedua untuk Hazel dengan project Tomo Sushi. Dan disini job desk aku sebagai food stylist, meskipun nggak sejago Ira, tapi banyak belajar banget dari Ira. Tentang lighting, styling makanan minuman dan lain - lain. Disini juga Ira kasih aku kesempatan untuk ambil beberapa foto makanan dan minuman. Seneng banget karena bisa belajar langsung dari ahlinya, belajar gratis :)

Meskipun cape tapi kita nikmatin banget, sama sekali nggak jadi beban. Ditambah lagi kita selesai foto satu makanan atau minuman kita bisa langsung icip-icip. 
Dan puji Tuhan Sushi yang lagi aku pengen banget tersedia depan mata kita. Hahaha
Ternyata Tomo Sushi baru Grand opening minggu depan. So, Twin Dragon Sushi Roll menu andalan Tomo Sushi yang pertama nikmatin adalah aku sama Ira. Thanks God. 
Breakfast dan lunch di sponsori oleh Tomo Sushi haha.
Ini perkara kecil, tapi cukup bikin hati berbunga-bunga.
See you at next project guys  :)

No comments:

Post a Comment

Hot Spring