Tuesday 28 November 2017

Light

 Terima kasih karena Tuhan yang selalu setia. Terutama tahun ini lebih luar biasa dan lebih keren lagi di tahun sebelumnya. Aku percaya dan mengimani Tuhanku lebih besar dari masa depanku. Dan aku ngga perlu takut tentang semua hal yang ada didepan sana. Ditahun ini aku menemukan banyak hal dan mengalami banyak hal yang nggak pernah aku dapat di tahun lalu. Teman baru, tempat baru, kepercayaan baru dan berkat yang selalu baru setiap hari. Aku percaya semua dalam kontrol Tuhan. Dan semakin percaya Tuhan sudah menyiapkan kejutan baru di tahun 2018 yang nggak pernah aku pikirkan. Amen..
Belajar untuk menguatkan hati dan menjadi dewasa di tengah persoalan dan menjadi solusi.
Perkara waktu aku bukan ahlinya, tapi percaya kalau Tuhan ijinkan aku akan berada disana :)
Tidak akan lama.
Keep praying.
Immanuel.

Xo, Ribka


No comments:

Post a Comment

Hot Spring