Saturday 1 October 2016

Staycation

Satu hal lagi yang nggak bisa kita dapat di dunia ini secara instan atau dibeli dengan uang sebanyak apapun yaitu sahabat atau orang yang bisa dipercaya. Nggak cuman sebatas kita punya hobby atau kesukaan yang sama, atau kita berkomitmen untuk menjalin persahabatan, aku pikir nggak. Dan bersyukur sekali ada orang-orang ini, nggak terpikir sebelumnya bisa sampai dimasa ini atau berekspektasi lebih. Berjalan begitu saja, komposisinya hanya waktu, kepercayaan dan terus belajar untuk saling mengasihi satu sama lain. Memang tidak sempurna, perbedaan latar belakang, keluarga dan sifat.
~
Lucunya sejak Taman kanak-kanak kami di satu sekolah yang sama namun sama sekali nggak sadar. Menginjak Sekolah Dasar kami masih di sekolah yang sama. Awalnya hanya sekedar teman saja, karena ternyata rumah kami masih satu komplek jadi sekedar teman pulang bareng. Sampai di Sekolah Menengah Pertama kami masih di sekolah yang sama dan jadi sering bareng.
Brunch Menu at Braga Art
Menjelang masuk SMA, kami juga nggak ada rencana satu sekolah atau suatu waktu janjian untuk ketemuan. Mungkin bisa dibilang hampir 3 tahun nggak ada kontak sama sekali. Tapi nggak tau kapan kita bisa ketemu lagi, *lupa. Dan jadi sering ketemu sampai sekarang. 
Mungkin kita mulai sadar, ternyata kita nggak cuman sekedar di perketemukan saja dari semasih kecil tapi ada hal lain dari semua yang akan terjadi dikemudian hari *nggak tau apaan.
Nova
Saling belajar satu sama lain, ternyata ada orang yang benar-benar bisa jadi lebih dari seorang saudara dan buat aku pribadi hal ini sangat berharga dan tidak bisa dibeli dengan apapun. 
Belajar untuk jadi seorang teman yang nggak mengharapkan apapun dari sebuah perteman kita atau sampai ingin mengambil suatu keuntungan atau karena ada maksud lain dan membungkus semua dengan kata "sahabat".
cute
Lora
Nova - Me - Lora
Karena semua akan teruji oleh waktu, yap aku pikir dalam hal apapun itu. Pertemanan, percintaan, bisnis atau usaha dan banyak hal. Karena waktu bisa ibarat salah satu dalam sebuah proses. Prosesnya sebentar hasilnya juga sebentar bahkan kebanyakannya didefinisikan dalam hal yang tidak baik atau buruk *kaya mie instan. Berteman bisa dengan siapapun tanpa      mengharapkan apa-apa. Percaya kalau suatu saat kita pasti akan dipertemukan dengan orang-orang atau sahabat yang tidak menuntut atau mengharapkan apapun dari kita, tetapi yang dia cari dan inginkan cuman kehadiran dari pribadi dan karakter. Supaya dipenghujung cerita nanti nggak ada istilah "Mantan Teman" karena kita berteman tulus nggak menuntut atau berharap sesuatu keuntungan yang merugikan satu pihak. Terkesan negatif dan naif.
So, sekali lagi terima kasih sudah jadi orang yang berharga, jadi orang yang lebih dari saudara. Love you bee ❤
~ and David here, hihii



No comments:

Post a Comment

Hot Spring