Friday 21 October 2016

Vit. Sea

Secret Beach
Ketika asik membuka folder bernama Bali di laptop, folder ini memang memiliki cerita dan rasanya sendiri, pemandangan yang tidak hanya indah tapi berkesan dihati. Yap, pengalaman. Tepatnya bulan kemarin setahun sudah foto ini berumur di akhir bulan Juni 2015.
Aku juga belum tahu, bagaimana rasanya nanti kalau memang harus disana. Waktu itu terkesan semuanya indah dan tidak menemukan kesulitan hidup. Atau memang akan seperti itu seterusnya? Tapi aku pikir tidak, pasti akan ada masa sulit, masa peralihan dan proses lainnya dengan hal-hal yang tidak terduga.
Snoko
Tania
OMG, cute spot
Ka Qting - Ka Yesa - Ka Adel
Melihat semua hal ini terasa mimpi, semua orang mabuk dalam kesenangan dan memang semuanya tampak sangat menikmati hidup. Disini aku tidak menemukan persaingan, kejahatan orang. Tapi semua hati disenangkan dengan pemandangan yang disajikan alam, semua tersenyum, berlari, tertawa, melepas kesibukan selama beberapa pekan.
Sangat merindukan tempat ini, tingkat stress tentunya tidak sama dengan kota kelahiran, Bandung. Seketika pikiran menjadi tenang, langit biru, panas menyengat, dan angin pantai yang sampai sekarang masih jadi hal yang lalu dirindukan. Yang dimimpi bukan sekedar berkelimpahan uang dan harta, tapi ketenangan batin yang seutuhnya. Yap, aku pikir setiap orang memimpikan tempat atau hal dimana ketenangan batin mereka berlabu dan yang tempat itu pasti berbeda-beda. Saat inipun masih menebak-nebak, mencoba dan ada rencana atau tujuan tiap tahunnya.
Soon


xoxo,
Bali 2015

No comments:

Post a Comment

Hot Spring