Saturday 10 December 2016

Thanks God

So excited!
Hi, welcome back! :) Setelah sekian lama off dari blog ini dan rasanya kangen untuk sedikit berbagi cerita tentang kemarin. Ya, apalagi tentang semua yang sedang dikerjakan dan dialami. Dan semua sudah sampai tahap ini. Oke, memang masih terlalu kecil, tapi untuk langkah awal aku bersyukur, sangat sangat bersyukur, karena banyaknya respon yang positif dari apa yang selama ini dikerjakan. Thanks God.
Ya, masih dalam tahap belajar, belajar dan terus belajar. Tapi setidaknya aku sudah menang di step awal, yaitu membesarkan nyali, meyakinkan diri dan mengalahkan rasa takut yang kadang lebih besar. Mungkin memang apa yang sudah ditaruh diawal dikemudian hari akan aku kerjakan lagi. Maybe hahaha...
Sempat tertunda 1 tahun tapi yakin ini belum terlambat, masih ada waktu. Ternyata ini bukan hal yang mudah, sulit. Ditambah lagi Tugas Akhir yang lebih posesif, ya karena aku harus lebih memprioritaskan kuliah sampai memakai toga di bulan Maret nanti. Nggak sabar, nggak sabar, ingin menyelesaikan kuliah, dan masuk dunia pekerjaan yang lebih menggairahkan. Kalian tau bagaimana rasanya?
- Ingin besok langsung pake toga
- Ingin rasanya semua ini bisa dikerjakan dalam 1 malam.
- Ingin semua orang puas dengan produk ini.

But hey,
oke i know.
Semua harus dilewati tahap demi tahap, hari demi hari, belajar dan terus belajar, coba hal baru dan terus coba :')
Ya, aku yakin ini adalah sebuah investasi jangka panjang.
Thanks God,

Xo, Ribka

No comments:

Post a Comment

Hot Spring