Friday 26 January 2018

Happy 4 years Together !


Happy 4 years together LOVE !
Satu hal yang pasti aku bersyukur untuk semua ini, bersyukur karena Tuhan baik, bersyukur karena kamu dan bersyukur untuk semua hal yang sudah kita lewati dan akan kita lewati. Tahun keempat ini seperti yang kamu bilang, tahun yang sangat luar biasa untuk kita :)
Dimana kita udah menyelesaikan bangku kuliah, sekarang udah sama-sama bekerja, kita bisa berbisnis bersama dan tentunya mengambil kesepakatan nabung bareng untuk kita berdua, sebenernya udah dari tahun pertengahan 2017. Bersyukur dan bersyukur banget. Kadang mata bisa berkaca-kaca kalo ngomongin semua tentang kebaikan Tuhan. Nggak cuman karena hubungan kita, tapi karena kebaikan Tuhan dalam hidup kita. Thank you Lord!
Dan kali ini David ajak aku ke Shabu Hachi, tempat makan di daerah Jl. Cilaki. Seneng banget bisa quality time. Makan bareng, ngobrol santai, review cerita kemaren dan bahas resolusi kita di tahun 2018. Kadang kalo inget David tuh, aku cuman bisa bersyukur aja. Prosesnya dia, berkat-berkatnya dia, semuanya. Mungkin dia salah satu kado special yang Tuhan kasih dalam hidup aku. Banyak hal yang sudah kita lewatin. Dan kamu tau betul gimana proses di dalamnya.


Thanks for everything! i love you




No comments:

Post a Comment

Hot Spring