Saturday 13 January 2018

Skin Care

Setelah berbulan-bulan galau sama product skincare akhirnya pilihan aku jatuh pada product Jafra. Yap, gw kena racun mba Mel (Temen kantor) yang juga pake product Jafra. Sempet takut juga, udah mahal takut ga cocok. Dan semua berawal dari beberapa bulan kemarin kulit gw sensitif banget dan ditambah lagi debu di kantor yang semakin nggak kondusif gara-gara kantor masih dalam proses pembangunan dan pindahan dari Cipedes ke Tubagus Ismail (kantor yang baru)
Sempet hampir seluruh muka bintik-bintik merah,  menjalar ke sela-sela bibir dan ke leher. Setelah tanya-tanya orang ternyata gw alergi sama debu. Omg!
Bisa dibayangkan? Selama ini kayanya klo kena debu cuman bersin-bersin aja tapi sekarang setelah pindah di tempat kantor yang baru gw kena 2x dan si bintik-bintik merah gatel itu muncul lagi. 
Akhirnya mba Mel kasih aku masker dari Jafra. Sebenernya rada ngga yakin, karena ini kan alergi kenapa dikasih masker. 
Tapi ya sudahlah coba aja. Dan malemnya pake, paginya merasa mendingan banget, ngga terlalu gatel dan beberapa jerawat yang ada di muka mengempes.
Hampir tiap malem dipake dan ngerasa efek yang berbeda pada kulit.
Setelah pake product Jafra yang dikasih dari mba Mel dan udah rasain efeknya, akhirnya gw yakin mau pake product ini. Pertama karena efeknya ngga bener instan tapi ada perubahan tiap kali pake. Kedua product ini cocok banget untuk kulit yang sensitif. Dan gw dapet beberapa product. Ada masker, red lipstick, 3 jenis toner, 3 jenis day cream, 3 jenis night cream (untuk kulit oily, combination and dry) body soap,  magic towel and headband. Ngga sabar untuk review satu-satu ❤

No comments:

Post a Comment

Hot Spring