Friday 26 January 2018

How about?

Sambil nunggu David latian ibadah raya, kebiasaan pergi ke sebuah tempat, sekedar ngopi, buka laptop cari inspirasi atau blogging. Dan seperti biasa tempat ini jadi tempat persinggahan, karena suka banget sama suasananya, yang nggak terlalu ramai, rasa kopi susu panasnya dan telur gulung ham keju pokonya favorit banget. Disini sekedar cari inspirasi untuk buat hal baru di tahun 2018. Gimana cara mengembangkan bisnis kita dibidang sepatu dan terpikir lagi mau buka bisnis baru yang dari dulu aku pengen. 
Clothing and Accessories.
Aku suka bidang ini dan aku mau hidup selamanya dibidang ini. Mungkin memang nggak tau kapan bisa fulltime di bisnis sendiri, but someday! 
Sekarang aku nggak bisa target banget tapi harus jalanin step by step dan harus aku lakukan. Banyak orang bilang aku anaknya nggak bisa diem, yap mungkin bener. Bahkan dalam keaadan sakit ginipun bisa keluyuran demi cari bahan, survey.

No comments:

Post a Comment

Hot Spring