Monday 15 January 2018

Apa yang ada dipikiran mereka tentangku

Ini dari Agnes temen waktu SD dan dulu aku cukup deket sama dia. Dan kita udah lama banget nggak ketemu ya haaha..
Amin... Amin...
Thanks Eva! Karena dari dulu aku sudah menjalanin pekerjaan ini dan memang tidak heran aku bekerja di pekerjaan ini. Ini bukan secara instan sayang ini semua melalui proses waktu dan dana. Ya aku mencintai pekerjaan ini.
Thank you Puspa,
Setelah melihat ini akupun jadi bangga sama diri sendiri, aku udah melakukannya sejauh ini dan selamanya aku akan terus berkarya :)
Ya inipun bikin aku jadi terharu, bersyukur kalau David bisa jadi temen buat temen aku dan sebaliknya. Jadi nambah lagi deh temennya hehee..
Aku bersyukur juga karena kita bisa bisnis bersama dengan nggak adanya alasan selain kita mau melakukannya bersama dan untuk masa depan kita. Semua harus dipersiapkan sedini mungkin. Proud of us too. 
Aku mau belajar untuk tidak membohongi diri sendiri ataupun orang lain. Apaadanya kita, baik dan buruknya.
Coklat juga salah satu warna favorit selain hitam putih dan merah. Ngga tau kenapa aku suka coklat. Warm and classy color.
You guys! Thank you for good words and everything. Ini beberapa yang aku bisa simpulkan tentang awal-awal tahun kemarin.
Aku nggak pernah kira ternyata ini yang ada di pikiran kalian tentang aku. Bahkan ada beberapa hal yang sampai aku nggak sadar tentang diri aku sendiri. 

No comments:

Post a Comment

Hot Spring