Wednesday 10 January 2018

Work Harder

Hari ini rakernas pertama David di GO (Ganesha Operation) dan aku tau hari ini akan jadi hari yang  sangat melelahkan juga untukku :)
Aku tau ini sebagian dari proses pembiasan kita berdua untuk menjalankan dua perkerjaan di bidang yang tentunya berbeda. Aku di Hazel Photo House, David bekerja di GO (Ganesha Operation) dan kita berdua menjalankan bisnis dibidang fashion (sepatu) bersama. Kembali lagi ke David.
Aku senang dan selalu semangat tiap kali David cerita tentang dia di kantor. Apa yang dia kerjain, disana ketemu siapa, disana makan siang sama siapa, siapa aja temen kantornya, dan banyak lagi. Aku tau, dan percaya makin hari tanggungjawab kita akan semakin besar. Waktu dan tenaga menjadi hal yang harus diperhatikan dan harus tetap konsisten. 
Tetapnya pukul 19.00 David selesai meeting dan aku nunggu David di salah satu tempat makan favorit dekat kantor David.  Duduk, berbincang-bincang dan melepas semua kelelahan kami selama 1 hari ini. Pengalaman kamu sungguh berkesan ya, bertemu dengan orang-orang pintar, orang-orang berwawasan luas dan ditambah lagi pemimpinmu adalah seorang yang memiliki karakter yang keren dan menjadi bapa gembala juga di gereja. Aku tau ini bukan kebetulan, ini masih belum seberapa dari perjalanan.
Lelah? Pasti
Tapi percaya lama kelamaan kita akan biasa dan terbiasa dengan pekerjaan ini❤

No comments:

Post a Comment

Hot Spring