Tuesday 16 January 2018

H-4

Aku dan David bener-bener ngga sabar menunggu tanggal 20 Januari nanti. 
Yap, Our 4th Anniversary. Tahun kemarin rasanya cepet banget dan masih inget tahun lalu kita rayain di Glamping, di atas perahu dan udara dingin yang sedikit menusuk. Thank you hunny.
Aku nggak pernah menyangka bisa menjalani hubungan bersama kamu sampai selama 4 tahun ini dan bersyukurnya kita nggak pernah sekalipun putus nyambung. Setiap hari aku bisa melihat kamu, melihat pertumbuhan rohani kamu dan semua proses yang kamu alami. Bersyukur dan aku sangat bersyukur karena Tuhan baik, karena kamu dan karena kamu akhirnya menemukan aku di waktunya Tuhan. Aku mencintai setiap detik yang kita sudah lewati maupun akan kita lewati. Karena aku tau kita punya komitmen yang kuat dan kamu yang terlebih dulu yang selalu menguatkan aku dan kita. Dasar dasarnya satu yaitu KASIH, tidak ada lagi yang bisa menghalangi kecuali waktunya Dia. Dan satu hal lagi, akupun ngga sabar melewati tahun 2018 ini menuju tahun 2019. Semua rencana biar kami serahkan sama Tuhan. Ngga sabar dan aku mau menghabiskan seumur hidupku dengan kamu
Can't wait hunny ❤

No comments:

Post a Comment

Hot Spring