Tuesday 23 May 2017

Sanur

Meeting ke-2 bersama tim Anm Architect di daerah pantai Sanur :) 
"OMG! Cuman bisa bilang Thanks God! Akhhirnya bisa ketemu pantai lagi, meskipun ini masih dalam rangka kerja." Ini pemandangan depan cafe pemilik klien kami. So beautiful, betah lama-lama nongkrong disini, lihat pantai, kapal nelayan, suara burung dan ombak di kala matahari terbenam. Rasanya ingin menghentikan waktu untuk waktu yang cukup lama dan nggak mau presentasi. 
Oke back to topic
Dan ini kali pertama pengalama harus presentasi di depan klien dan ini bener-bener nervous banget. Karena posisinya gw sebagai anak magang yang memang nggak tau banyak soal dunia di profesi Interior dan Arsitek. Dan yang bersyukurnya bisa bertemu orang-orang keren dan baik di Bali ini termasuk orang-orang di kantor Anm Architect. Bertemu dengan Ka Lingga sebagai co-chief di Anm Architect dan juga ketemu Angga sebagai partner super gw yang kebetulan lagi magang juga. Jujur gw speecless banget bisa ketemu orang kaya Angga. Baik banget dan baik banget. Angga yang gw kenal baru 2 bulan di kantor dan dia yang nggak pernah cape ajarin gw dari awal sampai bisa sedikit menguasai salah satu program di Anm Architect. Dia yang rela anterin gw pulang dari kantor sampai ke rumah ka Yesa yang dulu gw tempat tinggalin. Dan yang secara kalo di bandingin jarak di Bandung itu sekitar perjalanan dari Kopo ke Lembang. Goshhhh! Thanks banget Angga, yang pasti percaya Angga memang baik, khususnya sama gw yang pertama kali menjelajah Bali. 
Angga cowo sebelah kanan yang berkacamata, pakai baju coklat dan berjam tangan hitam. Ka Lingga lelaki berbaju creamy dan berbadan besar. Sedangkan lelaki pakai baju hitam itu Klien kita. 
Sesambil bawa kertas-kertas presentasi yang cukup banyak dan lebar, cukup mengingatkan gw selama dikampus. Ternyata memang tradisi ini nggak akan pernah hilang. Dan setelah selesai presentasi hal yang paling ditunggu tiba. Yahhhhh, diajak makan di cafe klien, heheee.. Wajar waktu itu memang pas banget jam makan malam. Di cafe ini kami di suguhi beberapa makanan andalan cafe dan gw lupa tepatnya nama cafe ini apa. Ada 4 menu dan masing-masing kami kaget dengan semua yang ditawarkan oleh klient kami, nggak berhenti makanan dateng terus dan ini beberapa makanan yang dulu pernah gue ambil. Tapi jujur saat itu lidah nggak begitu bersahabat sama makanan-makanan yang mentah, jadi nggak bisa semua dimakan. Menu pertama kita ada Tuna and fresh manggo rasanya lucu dan diatasnya ada sedikit taburan telur ikan, tapi nggak bisa gue nggak bisa banyak, lama-lama eneuk. Dan menu yang di suguhi 90% bahannya mentah semua :(
Tapi untung ada penyelamat perut "burger" yang super duper besar.
Tuna and Manggo
Burger
Ikan dori
Ini pemandangan depan cafe, pengen rasanya lama-lama disini, pengen rasanya tiap meeting presentasi sama klien ujung-ujungnya makan kaya gini :)
Thank you Jesus, new experience again yang nggak pernah ada dalam pikiran gw :)

No comments:

Post a Comment

Hot Spring