Saturday 20 May 2017

2013

Iseng lagi buka folder-folder foto laptop dan nemu foto 4 tahun yang lalu. Mengingatkan akan sesuatu, di tanggal 9 Oktober 2013 yang lalu tiba-tiba ada yang ngajak dinner. Btw, ini kejadian sebelum aku sama David pacaran. Sebenernya udah feeling sih dia ngajak makan karena aku ulang tahun. Beres makan, tiba-tiba di keluarin sesuatu dari tasnya dan bilang "Ini buat yang ulang tahun" . Seneng banget, langsung buka kadonya dan yang bikin aku meleleh adalah bukan karena mahal atau murahnya yang dia kasih, tapi niat dibalik itu semua yang bikin tambah meleleh. Dan ini kado tersweet yang pernah dia kasih selama sebelum kita pacaran haha. Sebuah scrap book yang isinya bisa dibilang perjalanan hidup aku sampai usia 20 tahun. Tentang keluarga, pendidikan, pelayanan dan passion aku :) Menurut aku ini mahakarya yang bener-bener niat dibuat sampe nggak berhenti nanya ke dia. 

R: "Ini bener kamu yang bikin?" 
D: "Benerlah, koq km nggak percaya?"
R: "Iya nggak percaya, soalnya ini bagus, rapi, kreatif banget, dan kaya bukan cowo yang bikin"
D: "Iya beneran itu aku bikin 3 hari sendiri"
R: "Ya ampun, makasih ya :)" *dalam hati "Ya ampun kamu sweet banget"

Thank for this moment :)



No comments:

Post a Comment

Hot Spring