Wednesday 24 May 2017

Off

Ini kesekian kalinya kami meluangkan waktu untuk sekedar bersama. Sebenernya banyak cara untuk bisa ketemu, nongkrong di cafe berlama-lama juga bisa. Tapi ada tapinya.
Akhinya kita kami putuskan untuk staycation. Kami menginap di salah satu hotel Bandung yang cukup sederhana dan tentunya dengan berburu harga promo. Senang rasanya bisa bareng lagi, meskipun kami bertiga punya kesibukan masing-masing. Nova dan Lora yang sudah bekerja dan waktu itu aku yang masih sibuk sama Tugas Akhir. Biasanya kami ambil waktu hari Sabtu ke Minggu, biar nggak usah ambil cuti untuk mereka yang kerja.

Sehari sebelumnya pasti udah pada sibuk nyiapin apa aja yang musti di bawa ke hotel, seperti yang terjadi pada foto diatas. Maskeran bareng, nonton bareng, cari makan bareng, makan bareng, cerita perkembangan masing-masing kita dan games-games ala kita.

Cuman sehari dan rasanya ini cukup. Masing-masing kami tau, ada pekerjaan kami yang berbeda, keluarga dan komunitas yang berbeda. Ngga mesti juga ketemu tiap hari atau tiap minggu, nggak mesti juga chatting tiap hari. Tapi satu yang mesti kita sadar masalah persahaban yaitu sangat erat kaitannya dengan  "KEPERCAYAAN". Percaya kalau memang mereka sahabat kita yang nggak akan pernah menghianati kita, percaya kalau kita selalu diingat dan dikasihi oleh mereka. 

Nggak cemburu meskipun masing-masing dari kita juga bakal ada sahabat selain kita. Sahabat di kantor, di gereja dan di komunitas lainnya. Cuman bisa bilang terima kasih untuk mereka yang sangat berharga. 

No comments:

Post a Comment

Hot Spring