Friday 22 December 2017

My Work

Morning view from Hazel 
Pa Jeje & Mas Tesar
My partner
Perkerjaan utama aku adalah sebagai interior designer, side job aku sebagai fashion, food and products stylist. Dan detik ini aku bisa tersenyum dengan semua yang terjadi dalam hidupku. Akhirnya aku ada di anak tangga ini. Tempat dan posisi yang aku mimpikan selama ini :)
Tuhan itu punya banyak cara untuk memberkati kita. Tuhan itu terlalu detail untuk setiap keinginan receh yang aku bahkan cuman pernah terlintas dipikiran :)
Aku berada paling tinggi disini. Setiap pagi aku bisa dengan suka hati ke tempat ini, menghirup udah pagi, pandangan Bandung dan menikmati langit indah saat senja. Semua ini terlalu tidak masuk akal. Terlalu rumit kalau harus dirumuskan. Dan Dia Tuhan yang Maha besar, sampai membuat aku kagum dengan semua yang Dia buat. Kadang nggak tau juga semua ini akan sampai kapan. Dibalik semua pencapaian ini ada mimpi lagi yang ingin aku kerja. Mimpi dan pekerjaan yang akan aku jalani seumur hidup. 
Kapan???
Aku masih belum tau.
Tapi aku sedang berjalan ke arah sana.
Mungkin akan terlalu banyak cerita tentang mimpi dan harapanku disini.
Karena ini salah satu bukti tentang perjalanan hidup. 

No comments:

Post a Comment

Hot Spring