Friday 8 December 2017

Project for Jessica Simbarata

Styling
Styling for Jessica Simbarata
Ini kali pertama styling wedding gown. Jujur tiba-tiba melow dan seneng sendiri. Why? Oke sedikit cerita. Jadi dulu banget waktu jaman anak SMP SMA pengen banget jadi bridal designer. Dimana semua kertas binder aku isinya sketsa wedding dress. Dan beberapa temen deket aku kasih sketsa wedding dress bikian aku untuk mereka. Kocak kalo inget jaman itu. 
Ya mimpi sebagai bridal designer nggak tiba-tiba muncul. Berawal dari suka buka-buka majalan fashion dan nemu designer bernama Vera Wang. Dan nge-fans banget sama semua karyanya dia sampe sekarang. Itu awalnya kenapa aku selalu kagum sama designer. Dan pengen banget jadi seorang designer. Buat aku, designer apapun itu keren. Mereka punya dunia sendiri, pemikiran sendiri dan karakter mereka yang tentunya menurut aku keren. Tapi sampe sekarang jujur aku masih punya mimpi untuk punya bisnis di bidang clothing. Soon yaaaaaaa.. 
Fokus aku sekarang lebih ke membangun relasi, belajar dan belajar dan cari pengalaman sebanyak-banyaknya. 
Dan disini aku dapet klien baru bridal designer, Jessica Simbarata. Oh my God, aku seneng banget bisa kenal cici ini, dia cantik, keren dan baik banget :) Sambil foto, styling kita banyak cerita tentang dunia bisnis fashion. Dan bersyukurnya dia seneng dengan hasil styling kemaren dan dia bakal foto lagi :)
And Thank you so much for my super duper partner, Wafi as photographer


No comments:

Post a Comment

Hot Spring