Thursday 21 December 2017

21 Des 2017

To my love, David.
Hari ini aku terharu lagi dengan semua yang Tuhan buat dalam hidup aku dan David. Khususnya di akhir tahun 2017 ini. Jujur, aku hampir aku menyerah dan mulai berfikir negatif tentang keadaan yang Tuhan kasih, tapi Tuhan yang selalu bikin aku nggak menyerah lagi. 
Dan tepatnya hari ini David diterima kerja sebagai Koordinator Penjadwalan di sebuah perusahaan swasta, setelah melewati tes dan interview. 
Aku cuman berharap dan berdoa. 
Rasanya mustahil, tapi kembali lagi Tuhan yang membuktikan kalo Tuhan ahli dalam segala hal yang mustahil. 
Disini semakin percaya dan nyata kalau waktunya manusia itu beda-beda. Ya, jangan pernah samakan waktunya kita dengan waktunya orang lain. Karena akan jelas berbeda. 
Tidak ada yang terlambat sayang.
So proud of you honey, karena disaat aku kuatir tentang kamu, kamu yang selalu percaya penuh sama rencana dan waktunya Tuhan selalu yang terbaik.
Terus berdoa dan berkarya, karena masih terlalu banyak waktu dan kesempatan untuk kita. 
Keep praying for you love!

No comments:

Post a Comment

Hot Spring