Friday 1 December 2017

Gelap Malam

Semua ini sementara atau memang akumulasi dari semua yang pernah terjadi. Jujur, terkadang aku ingin pergi dari semua kebosanan di kota ini. Rasanya ini memilih untuk pergi dan menemukan hal yang baru dalam segala hal. Mungkin komunitas, mungkin pekerjaan, mungkin tempat. Apa yang aku pikirkan? mungkin sedikit kegalauan dan rasa patah hati. Aku bukan yang terbaik. Dihalaman ini mungkin sedikit kisah patah hati, kegalauan dan kebosanan. Rasanya ingin hidup sendiri untuk beberapa saat, menghilang dari semua yang pernah aku lakukan. Apa ini sebuah intuisi? Ah, aku tak tau. Wanita yang mudah menangis dan bahagia dalama sesaat. Tak masalah menjadi patah hati, tak masalah menjadi salah, dan tak masalah menjadi tidak baik. Aku punya segudang alasan dalam hati dan pikiran. Aku mungkin bisa mengambil keputusan dalam hitungan detik, tapi ini bukan saatnya. Terlalu kabur dan abstrak. Aku rindu masa itu, dimana masa aku tidak mengenal apa-apa. Saat ini merasa nol. Ah, selamat menikmati kesenduan ini :)

No comments:

Post a Comment

Hot Spring