Friday 8 December 2017

Night, Bae!

Hari itu cape banget dengan semua kegiatan di kantor, styling hampir 30 product lebih yang bener-bener bikin kaki gempor dan argfff..
Tapi semua balik lagi, karena seneng semua cape jadi cuman sekedar cape aja, nggak ada hati sampe kapok ataupun mau mundur. Yang ada aku mau terus asah kemampuan aku di styling fashion, product and food. Dan malam itu rasanya kangen sama tempat nongkrong di pinggir jalan sana. Dingin-dingin nikmatin malem yang bukan malam minggu bareng David. Beberapa potong kue balok favorit Kang Didin yang bener-bener nggak ada dua nya di Bandung. 
Packing

Dan di tambah lagi beres dari ini harus langsung packing orderan dan musti anter ke kurir. Ya, ini rutinitas aku, disamping aku dan David kerja di kantor pulang kerja kita kembali ke bisnis kita. Rasanya bener-bene cape guys, ngantuk, tapi aku dan David nggak akan patah semangat, karena kami tau semua yang kami lakuin ini ada tujuannya. Muka senyum cape kita, I LOVE :)



No comments:

Post a Comment

Hot Spring