Monday 2 July 2018

Focus

Tahun ini kan terjadi banyak perluasan dalam hidup aku, karakter, karir dan semua. Sampai dipertengahan tahun ini aku bisa melihat dan ada di posisi yang aku harapkan saat mungkin awal aku memutuskan untuk bekerja. Sejujurnya itu hanya harapan di awal saja, tapi setelah menjalani pekerjaan di tempat kerjaku sekarang mungkin sama sekali ga terpikir lagi, karena mungkin terlalu fokus untuk mengerjakan banyak hal. Dalam hati dan pikiranku harus melakukan yang terbaik dari apa yang aku bisa. Meskipun aku ga tau apakah itu sudah jadi hal yang maksimal menurut ukuran orang lain.
Banyak banget aku dapatin pengalaman baru, orang baru dan tanggungjawab baru di tahun ini. Dan ga pernah menyangka. Aku percaya di tahun 2019 nanti adalah masa di mana aku semakin dimatangkan lagi dan dimatangkan lagi dengan semua hal yang sudah aku terima. Aku berharap kita terus berharap dengan mimpi besar itu harus dan menjadikannya nyata, meskipun hal itu belum kita lihat.
Tetap kerjakan apa yang kita punya.
Dengan maksimal.
Sampai semua itu terasa perih dan sakit.
Bukan mencari apa yang kita tidak punya.
Terlalu membuang waktu
Setidaknya kita punya pengharapan dan tujuan. Aku percaya ada saatnya kita melihat kebelakang sana dengan senyum penuh ucapan syukur. Karena Tuhan yang menyertai setiap proses dan musim hidup kita :)

No comments:

Post a Comment

Hot Spring