Saturday 21 July 2018

Why?

Hari-hari ini terlalu banyak hal yang menapar aku. Dari perkataan orang yang mungkin orang itu ga sadar kalau apa yang dia katakan itu bener-bener berarti besar untuk aku secara pribadi. Tentang masa depan dan hari yang harus aku semakin cepat melangkah. Ada rasa senang dan bangga dengan semua hal sudah yang aku kerjakan. Tapi ada juga hal yang buat aku menyesal, kenapa aku harus terjun di bidang ini terlalu cepat tanpa berpikir panjang akibatnya akan seperti apa.
Rasanya ingin mengulang hari itu dan menunggu moment yang tepat untuk ambil sebuah keputusan yang besar. 
Passion yang bisa menghidupi dan semua hal yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh. Apalagi kalau bukan tentang bisnis yang masih pasang surut. 
Ga bisa dibohongi, kita ga bisa menempatkan kedua kaki kita di atas dua perahu. 
Dan itu yang aku alamin sekarang. Rasanya sulit, lelah dan tidak bisa berharap hasil yang berbeda dari perkerjaan yang sama.

Tapi kembali lagi, kalo kita mau ambil respon yang benar akan ada banyak hal yang bisa aku syukuri. Pertama tentunya pengalaman aku bertambah, relasi bertambah dan skill semakin bertambah pula. Ya, aku percaya semua hal ga akan ada yang sia-sia kalo mau belajar bersyukur.

No comments:

Post a Comment

Hot Spring