Saturday 21 July 2018

Noted!

Hari Jumat yang terlalu random. Setelah pulang dari kantor aku dan David ke Ciwalk untuk beli note karena butuh dan rasanya ga bisa hidup tanpa note. Kalian gitu juga ga sih? 
Oke, Dua note kesayangan aku ga sengaja kecampur dengan note kantor. Kan kesel, makanya harus beli lagi note baru. 
Aku termasuk orangnya pelupa parah, jadi hal yang harus aku lakukan adalah mencatat dan mencatat. Ini sudah jadi kebiasaan dari aku SMP. Tapi mungkin ga sedetail sekarang. Semua aku tulis, catatanku di bangku sekolah jadi bahan rebutan temen temen karena tulisan aku lengkap dan serba ditulis, dari jaman curhat di buku dairy sampe ke to do list kemudian hari apa, resolusi, dll

Dan itu berlanjut sampai sekarang. Sejujurnya kalo bikin note di hp kurang efektif dan serasa menuh menuhin hp aja. Jadi lebih memilih untuk nulis. Kebiasaan yang ga pernah hilang sampai sekarang adalah malam malam atau pagi hari sebelum melakukan kegiatan aku cari, buka note untuk nulis hal apa aja yang akan aku lakukan seharian itu. 

Sederhana saja misalnya tulis hari dan tanggal besok. Kemudian buat perpoint apa aja yang akan aku lakukan hari itu, bahkan bisa buat schedule sampai seminggu. Seneng karena bisa membagi waktu dan tidak membuang buang waktu, meskipun ga 100% tepat sasaran.

No comments:

Post a Comment

Hot Spring