Monday 2 January 2017

Werk, Werk, Werk!

Photo by Deby
Kembali pada sesuatu yang tidak pernah membuat aku lelah, kembali lagi menghitung, mendata, menyapa customer diluar sana tanpa harus bertatap muka. Berkomunikasi lewat visual dan membangun kepercayaan satu dengan yang lain.
Hai dear, you're my favorite notification.
Ya, hal ini benar-benar menyenangkan, menggairahkan hidup akhir-akhir ini, rasanya ingin cepat bangun dipagi hari dan membuka beberapa email, chat masuk. Baru sadar kalau kita melakukan hal ini benar-benar dari nol ya :) Mulai dari cari vendor, pemilihan bahan, packing barang sendiri, sampai mengantar barang sendiri. Kadang aku mencintai hal ini, hal-hal yang kecil, hal-hal yang mungkin sebagian orang tidak mau ada di posisi ini, hal yang dibangun sendiri, bagaimana rasanya memilih, bagaimana rasanya salah dan harus mengulang, bagaimana rasanya menunggu, bagaimana rasanya orang tertarik dengan apa yang kamu buat. 
Sekali lagi, benar-benar tidak tau nanti akan jadi apa, bahkan tahun 2017 inipun sama sekali tidak terprediksi. Tapi selalu yakin pada diri sendiri dan percaya Tuhan selalu menyertai. Ada hal-hal yang tidak masuk akal terjadi di masa yang cukup dini ini, dan semakin di yakinkan kalau Tuhan bisa melakukan apapun. 

No comments:

Post a Comment

Hot Spring