Wednesday 12 September 2018

FISH WOW CHEESE CONCEPT BANDUNG

Kali ini aku akan membahas satu tempat yang sekarang sedang hits khususnya di media sosial Instagram. Fish Wow Cheeseee Concept atau di singkat FWC. Terletak di Jalan Lombok No. 30, Bandung. Gampang banget di carinya karena berada tepat di pinggir jalan. Sengaja banget datang lebih pagi biar bisa bener-bener puas nikmatin suasana makan di FWC. Seperti namanya, tempat ini identik dengan makan- makan Fish and Cheeseee.  

Dengan desain seperti rumah pantai membuat Fish Wow Cheeseee Concept memberikan sebuah pengalaman yang baru dalam menikmati hidangan yang sudah terkenal di seluruh bagian dunia. Nuansa warna biru laut, putih, dan icon Mr. Whale si paus ramah. 
Ini makanan yang Sabtu pagi kemaren aku pesen. Sebenernya bingung banget pilih makanan dan minuman disana, karena serasa pengen coba semua. Ini adalah deskripsi menu Fish Wow Cheeseee:

Fish & Chips with tartar Sauce, Fish & Biryani Rice with Tartar Sauce, mac & Chesee, ​Chicken & Spaghetti with Cheese Sauce, Fish Pop with Spaghetti and Mozzarella Special, Combo Platter, Ice Cream Cone

Ikan goreng tepung dengan creamynya saus Mushroom, berpadu dengan Spaghetti yang WOW banget nikmatnya!

Sensasi lumernya keju yang creamy membalut ikan yang dipotong dadu.

Nih, menu yang wajib banget! Kombinasi Sosis ketemu ketang goreng dan cumi goreng tepung? Nikmatnya bikin kapal goyang maksimal!
Fish & Spaghetti with Mushroom Sauce


Combo Platter
Sweet ice tea, Pepsi blue and Mirinda
Overall semua aku suka banget rasa ikan yang super premium, keju yang pas tapi ga bikin euneuk. Nggak cuman menghadirkan hidangan yang berkualitas baik namun semua tersaji dengan porsi yang gede banget dan yang paling penting adalah harganya sangat terjangkau. Pokoknya puas banget!!!!


Di #fishwowcheeseee fasilitasnya juga lengkap! Disini tersedia Musholla, Private Room, Playground untuk si kecil, ruangannya pun Full AC dan ada Free WiFi. Pastinya bakal seru banget buat jadi tempat makan bersama keluarga, teman, ataupun rekan kerja. Oh iya, Fish Wow Cheeseee juga udah bisa diorder via GoFood loh


Fish Wow Cheeseee, Wow Crunchy Wow Cheesy!
Address:
Fish Wow Cheeseee Concept
0811-2102-837 
Jl. Lombok No. 30 Bandung 4011
Opening Hours: 10.00 – 22.00
 
x
Fish & Spaghetti with Mushroom Sauce









No comments:

Post a Comment

Hot Spring