Tuesday 25 September 2018

Sunday Well Spent at Toko Kopi Djawa

Ini salah satu coffee shop favorit aku, David dan mungkin temen-temen aku juga, Yap betul Kopi Toko Djawa yang berlokasi di Jl. Braga. Awalnya penasaran banget sama tempat ini, karena kecil, simpel, cantik, deket dari gereja dan yang terpenting harganya terjangkau banget untuk kita yang pengen banget sekedar ngopi tapi nggak mau pake mahal. Hal unik lainnya yang aku suka dari tempat ini adalah disini banyak banget buku dan nggak ada wifi. Lucu yah?! Serasa seru aja dan jarang banget kan cafe yang nggak ada wifinya? Makanya kenapa seneng dengan tempat ini karena salah satu alasannya itu, jadi bener-bener fokus ngobrol sama orang yang lagi ada di sebelah atau depan kita. Ya, kalo nggak buku, kalau memang mau baca buku dan santai sambil minum kopi.
 
Ini salah satu spot yang orang sering banget foto disini. Ala bohemian, rustic dan tanaman-tanaman indoor yang kekinian banget. Dan minuman favorit aku disini adalah kopi awannya, foamnya lembut bangettt, ngga terlalu manis, dan nggak bisa dideskripsikan pokonya enak. Kalo bisa pengennya pesen foamnya aja, karena serius beneran enak.
Untuk harganya murah banget, cuman Rp 22.000,-
Sejujurnya belum pernah coba apa-apa lagi selain kopi awannya, ya paling sama croissan. Karena anaknya kalo udah nemu yang enak, nggak bakal mau lagi coba-coba yang lain. Yaudah itu aja haha..
Minggu itu bener-bener nggak bisa explor ke spot yang lain, karena tempat ini selalu penuh. Jadi ya bersyukur aja udah dapat spot disitu sama David. Depannya langsung view ke arah jalan Braga,
 Photos by David P

Location: Kopi Toko Djawa, Braga Bandung

No comments:

Post a Comment

Hot Spring