Monday 17 September 2018

Musim yang Baru

Something exciting is going on
Thank you Lord! Cuman bisa bilang terima kasih dengan semua kebaikan Tuhan. Minggu ini tepat satu bulan aku resign dari kantor aku yang lama. Sama sekali nggak menyangka sekarang ada di titik ini. Sejujurnya nggak tau harus mulai dari mana, terlalu panjang. Mungkin udah sering banget aku cerita tentang semua hal yang aku pengen di blog ini. Tentang mimpi aku dan menghidupkan mimpi-mimpi itu dan ya bukan hal yang mudah. Nggak cukup 1 tahun, 3 tahun atau bahkan 5 tahun, mungkin seumur hidup. Ya, sekarang aku disini lebih banyak menghabiskan waktu dengan diri sendiri, bersama mentor dan keluarga. Dan hal ini yang sangat aku rindukan, melakukan segala sesuatu yang kita suka, mengerjakan segudang to do list yang harus aku kerjakan. Aku tau ini nggak akan mudah untuk memulai segala sesuatu, melangkah lagi di garis start. Tapi tak apa lebih baik mimpimu besar dan dikerjakan dengan sedikit demi sedikit.
Aku percaya ini tracknya, meskipun aku belum melihat. Ini keputusan yang sangat berat, keputusan yang sangat besar untuk hidupku  dan masa depan. Aku percaya dan aku alami hari ini, ketika aku mulai berani melangkah satu step saja, langkah berikutnya Tuhan yang punya caranya sendiri. Tidak perlu takut dengan semua kegagalan atau bakal masalah yang ada disana. BapaMu yang di Sorga super kaya, Dia yang berjanji Dia yang menyediakan asal lakukan apa yang jadi bagian kita *talk to myself  
Sangat bersyukur karena aku bisa bersykur, mengimajinasikan dan percaya dengan diriku di masa yang akan datang akan seperti apa. Dan itu yang membuat aku terus bergairah, terus semangat. Ini proses dan setiap orang punya waktunya masing-masing. Musim ini harus tetap aku lewati dengan semangat dan percaya Dia yang memberi hidup dan segala.

No comments:

Post a Comment

Hot Spring