Tuesday 25 September 2018

New Season

Memang secara jarak rumah kita yang dulu dan sekarang udah beda banget dan lumayan jauh. Dulu itu serba gampang banget karena rumah deketan. Kalo pake motor deket banget ya, cuman 3-5 menit.  Mau apa-apa gampang tinggal langsung ke rumah, berasa tetangga. Mau ke rumah jam berapapun dan kapanpun ngga masalah. Dan kantor kita dulu searah aku di Tubagus Ismail, David di Purnawarman.  Ya,  deketlah.  Pagi-pagi David ke rumah jemput aku,  pergi bareng,  anter aku dulu ke Tubagus Ismail,  terus David lanjut ke kantornya yang di Jl.  Purnawarman.

Dan rute pulangnya, David beres dari kantor langsung jemput di Tubagus Ismail terus otw ke rumah aku. Kalo ada urusan sepatu yang kita selesaikan semua di rumah aku sebelum David pulang ke rumah. Sampe rumah itu bisa jam 19.00an dan dia pulang ke rumahnya bisa kurang lebih jam 20.00 atau  21.00
Ya,  setiap hari dari Senin sampai Sabtu kita melakukan kegiatan yang sama. Dan hari minggunya kita Ibadah bersama. Jadi tiada hari tanpa dia,  haha.

Oke,  tapi hampir 2 bulan ini semua berubah dan harus bisa adaptasi lagi. Ya, semenjak aku pindah rumah dan aku ambil keputusan untuk full-time dibisnis kita di ocktora. David masih dengan kegiatan sebelumnya. Di musim ini aku banyak belajar,  Di proses abis-abisan dalam banyak hal.

No comments:

Post a Comment

Hot Spring