Sunday 23 September 2018

NIVEA MicellAIR Skin Breathe

Ngomongin soal pembersih wajah yang bagus dengan harga yang terjangkau, aku bakal pilih NIVEA MicellAIR Skin Breathe. Karena sejujurnya aku sedikit males dengan produk yang susah dicari, pengennya yang deket-deket rumah aja. Pas banget makeup remover abis, nemu product ini di pasar swalayan dan tanpa pikir panjang langsung beli.  Aku sudah pake product ini hampir 3 minggu dan ternyata beneran bagus lho!
Sebelumnya aku pake bioderma sensibio H2o Cleanser yang udah nggak usah ditanya lagi kaya gimana hasilnya. Kulit aku tipe yang kombinasi, sensitif banget dan gampang banget jerawatan. Jadi mau product semahal apapun atau semurah apapun kalau memang nggak cocok ya akan pengaruh banget ke kulit aku yang sensitif ini.

Nah begitu coba NIVEA MicellAIR Skin Breathe aku puas banget karena hal yang paling penting buat aku untuk product makeup remover adalah nggak berbau tajam, nggak bikin kulit licin setelah pemakaian, nggak bikin perih di area yang sensitif seperti mata atau bibir dan yang pasti makeup waterproof dengan mudah terangkat dengan hanya diusapkan secara lembut saat membersikan wajah.
Untuk ukurannya aku beli yang 200mL dengan harga kurang lebih Rp 33.000,-
Bentuk tutup kemasan adalah tutup yang di flip jadi sangat praktis. Seneng banget karena sekarang nemu product perawatan kulit dengan harga terjangkau dan kualitas yang nggak kalah dengan product yang harganya ratusan ribu rupiah. So,  bagaimana dengan kalian ladies?

No comments:

Post a Comment

Hot Spring