Thursday 13 September 2018

Warung Pasta

Warung Pasta yang berlokasi di Jl. Ganesa salah satu tempat favorit banget waktu jaman awal-awal PDKT. Karena kita berdua salah satu pecinta pasta juga jadi tempat ini pas banget. Favorit aku tetep pasta yang di bake dan David selalu pesen meat lover pasta. 
Oke dan kalo ngga salah ini foto waktu awal-awal Agustus kemaren, suasana disini sama sekali ngga berubah. Dan disini juga ngga terlalu banyak foto, karena udah nggak sanggup nahan laper jadi langsung santap dan kebanyakan cerita, sharing tentang beberapa pergumulan aku, waktu itu ya. Puji Tuhan sekarang sudah selesai. Inget banget ini pas moment aku curhat sampe nangis abis-abisan sama David, soal kerjaan, soal passion, rencana-rencana aku dan itu sama sekali ngga bisa ditahan. Mungkin dia orang yang sering banget liat aku nangis sampe mata bengkak. Dan aku sama sekali ga jaim, udah nggak peduli lagi yang namanya maskara atau eye liner luntur, lipstick ilang. Bersyukur banget karena dia selalu menerima hal yang jadi lemahnya aku, sangat melengkapi, aku yang terlalu pake perasaan dan dia yang bisa ngerti dan mengarahkan, nggak sekedar iya iya aja, tapi berani menegur kasih solusi saat salah. Jadi kaka, jadi temen, jadi pacar dan yang terpenting jadi sahabat setiap saat. Waktu susah dan seneng.

Thank you 
You're the best!

No comments:

Post a Comment

Hot Spring