Monday 12 June 2017

Summer Vibe

Jujur Juni 2016 kemaren sempet berasa gaji buta banget di Bali karena sebetulnya kerjaan di kantor sudah selesai tapi nunggu bos yang susah ditemui jadi banyak waktu free. Dan memang nggak kebetulan hari itu urusan kantor sudah selesai jam 12 siang, akhirnya memutuskan cari makan disekitaran kantor dan bawa ke kosan. Dan yang lebih menyenangkan lagi jarak dari kantor dan kosan nggak begitu jauh dan sebenernya bisa jalan kaki, tapi malaikat Tuhan yang super baik ada aja memberi tumpangan mengantar dan jemput aku dari kantor sampai kosan, namanya Mbo Ika (OMG dia ramah dan baik banget sama seperti suaminya) Thank you Mbo Ika, berharap bisa ketemu lagi nanti di Bali :)
Masuk kosan, makan siang sambil buka pintu kosan dan ngobrol lagi sama Mba Ika dan sesudah itu berasa bingung harus apa, buka sosial media dan ternyata ada salah satu temen SMPku lagi liburan di Bali. namanya Yola. Singkat cerita akhirnya dia ngajak aku untuk datang ke hotel. Nggak nyangka banget bisa ketemu dan rasanya memang dulu waktu jaman SMP kita nggak pernah ngobrol apalagi akrab, aku dan temen-temenku dan Yola juga begitu.  Tapi nggak tau kenapa pas ketemu rasanya seneng banget, nggak tau apa mungkin eforia Bali. Dan memang nggak kebetulan lagi Yola sedang berulang tahun, makin bahagia dan asik suasana disana. Yola dan pacarnya.
Sudah itu karena gerahnya Bali, kami memutuskan untuk berenang aku, Yola, dan Rio. Jadi inget lagi masa-masa SMP. cerita yang dulu pernah fenomenal hahah...
Dan setelah pulang dari Bali hubungan kami semakin membaik, Yola meminta aku untuk membantu dia beberapa projek untuk ulang tahun Rio dan sangat menyenangkan :)



No comments:

Post a Comment

Hot Spring