Friday 23 June 2017

Filming

Satu minggu yang lalu David di minta untuk bersaksi di KGC oleh wakil gembala kami, bersaksi tentang bagaimana Tuhan benar-benar turut bekerja dalam setiap hidupnya dan khususnya di perkuliahan David. Untuk aku pribadi, kesaksian ini sangat memberkati, dengan setiap proses hidup yang dia alami. Semua diperoses dan dari nol. Aku tau banget apa yang dia alamin, meskipun aku nggak bisa tahu 100% apa yang dia rasakan dan dia pikirkan. Nggak semudah yang aku dan kalian bayangin, Banyak hal yang musti dia hadapi, ya, meskipun memang diapun harus terlambat dalam menyelesaikan perkuliahnya di UNPAD. dapat dosen pembimbing yang perfeksionis dan punya standard tinggi, tahu betul seberapa idealisnya dia dan makin mengerti kalau waktu setiap orang itu berbeda-beda, kita sama sekali nggak berhak untuk mendikte waktunya orang apalagi waktunya Tuhan. Dan di sini juga David bahas beberapa kegiatannya barunya yaitu bisnis kita di OCKTORA :)
Di sini aku tau dulu dia sama sekali nggak berminat sama yang namanya bisnis, tapi nyatanya dia bisa menikmati bisnis yang dia geluti sekarang. Dan setelah selesai wakil gembala kami kasih beberapa tips untuk berbisnis, yang notabennya dia memang pernah berkecimpung di dunia bisnis. Ya, i'm blessed. 
Thanks for ko Herry our favorite photograoher dan Om Jocis :)

No comments:

Post a Comment

Hot Spring