Wednesday 14 June 2017

One step closer

Success does not carry the same meaning for everyone, but no matter how much the definition of it may change for every person, the difficulties on the road to success remain the same. Facing them is a common denominator for every single one pursuing his dreams and passions.:
Setelah masa magang 2 bulan selesai aku pulang ke Bandung untuk menyelesaikan Tugas akhir dan kembali bermimpi kalau sesudah selesai kuliah nanti aku harus mengadu nasib lagi bekerja di salah satu kantor konsultan design di Bali.
Akhirnya singkat cerita aku mulai sibuk dengan Tugas Akhir dan sibuk merintis bisnis online sepatu yang tentunya berhubungan dengan fashion, Hmmm, oke memang awalnya aku ingin memulai dengan clothing tapi ini benar-benar harus kuat modal sedangkan semua pendapatanku sangat cukup, Akhirnya aku pikir lagi dan terbersit SEPATU. Mimpiku tidak pernah aku kubur yang ada aku semakin gila dengan pekerjaan yang semakin bertambah ini, waktu dan semua uang yang ada di kantongku terkuras habis dan terbagi dengan kuliah dan modal bisnis. Hampir berhenti, karena nggak sanggup membagi waktu dan pengeluaran. Dan online shop harus mati suri di tahun 2014.

Tapi aku mulai lagi di tahun 2016 akhir dan mulai memantapkan hati dan pikiran. Aku nggak peduli dengan seberapa banyak orang yang akan mendukung aku. Aku mau jalan dan memulai semua dari sangat kecil. Aku punya mimpi, dan mimpi ini cuman aku yang punya :)

No comments:

Post a Comment

Hot Spring