Wednesday 14 June 2017

Step by Step

dbcec6c69787275c68076260558434e0.jpg (398×505):
Bersyukur dan bersyukur lagi dengan apapun yang Tuhan buat di bulan Juni ini :)
Semua sampai pertengahan bulan ini penjualan kami melebihi target aku dan David di bulan kemarin. Praise the Lord! 
Kami bener-bener nggak menyangka, terharu banget dengan semua yang Tuhan kasih sama kami, memang nggak 100% sampai pertengahan bulan ini mulus, masalah ada saja, keterlambatan mengirim barang, keterlambatan tukang dan yang paling sering lagi ketika perbedaan pandangan aku dan David bikin suasana kerja bisa jadi nggak kondusif. Hmmm, oke semua hal tadi bener-bener bisa bikin mood jadi naik turun dan bisa jadi uring-uringan sendiri tapi balik lagi semua masalah di atas bisa di selesaikan dengan kepada dingin dan minta hikmat dari Tuhan.
David dan aku bener-bener lagi semangat untuk kejar terus target, berkarya dan terus berkarya  dan terus memperbaiki pelayanan kami kepada customer. 
Dan bersyukur banget David bisa mengisi semua kekurangan aku dan begitu juga aku sebaliknya mengisi kekurangan David. Soal gambar dan desain sudah jadi tanggungjawab aku dan memang ahli dibidang situ meskipun memang sedikit mengambil terori di bangku perkuliahanku dulu desain interior tapi secara garis besar hampir sama bagaimana proses mendesain. David bertanggungjawab dengan administrasi. Semua kami kerjakan dengan senang hati, step by step dan menghargai proses waktu yang musti kami jalanin. Karena perjalanan ini nggak bicara tentang 1, 2 atau 5 tahun ke depan. Ini tentang bagaimana bertahan hidup. Ditambah lagi dengan keluarga aku yang sedikit ragu dan kuatir dengan keputusan aku yang langsung terjun di dunia bisnis tanpa mencoba untuk bekerja dulu di orang. Oke aku cuman bisa bilang ini keputusanku, aku bertanggung jawab dan beri aku waktu untuk membuktikannya

No comments:

Post a Comment

Hot Spring