Tuesday 13 June 2017

Bloggers Passion

Yap, memang sudah nggak asing lagi dengan dunia fashion, semakin mengalami perkembangan dan tentunya kita memang nggak akan bisa lepas dari dunia ini, karena sadar nggak sadar apa yang kita pakai hampir 100% menggambarkan pribadi kita. Dan ini beberapa sahabatku yang konsen banget dengan dunia fashion dan kehidupannya. Kiko, Lulu dan Isan oia, di tahun 2015 lupa tepatnya kapan, aku pertama kali bertemu dengan Isan dan ternyata dia lelaki yang baik dan taat banget ibadahnya 
nice to meet you Isan :) 
Dan memang petemanan kami bermulai dari Cawan Kitchen, Kiko yang pertama kali memperkenalkan Isan ke aku dan Lulu dan sampai saat inipun selalu ada waktu untuk ketemu meskipun memang nggak rutin. Nggak sekedar ketemu, nongkrong, ngobrol-ngobrol, foto-foto makanan, foto ootd aja tapi bersyukurnya setiap kali bertemu ada aja hal menarik untuk di bagikan, semakin memperluas relasi dan menjadi problem solver kalau salah satu dari kita butuh dukungan.
Dan oia, yang lebih nggak sabar lagi aku masih menunggu project Kiko dan Lulu, so excited
Iya memang diakui semua ini berawal dari kegundahgulanaan kita dan ide iseng kita mungkin bisa dipertimbangkan untuk masa selanjutnya dan membangun suatu usaha bersama, yang lebih produktif, nggak cuman sekedar foto-foto aja tapi ada hasil yang bisa dinikmati oleh diri sendiri dan tentunya orang lain. Ditambah lagi dengan latar belakang kami yang sangat berbeda, latar belakang pendidikan, keluarga dan agama, dibutuhkan untuk saling mengerti dan menghargai satu sama lain. Karena tujuannya sama sekali bukan mengambil keuntungan dari dia atau dia tapi murni karena click!
Thank you guys! i love you!

No comments:

Post a Comment

Hot Spring